PROGRAM BELA DIRI KEMBALI DIAKTIFKAN

Bekasi, 20 Oktober 2017

Setelah sekian lama terhenti, maka bagian kesantrian RDI akan kembali menjalankan program olah raga tersebut. Selama ini yang berjalan adalah program renang dan futsal. Mengingat pentingnya peningkataan skill para santri di kemudian hari maka bagian kesantrian memutuskan akan mengaktifkan kembali program bela diri.

index

Program tersebut akan diampu oleh Ustad Muda yang baru lulus dan ilmunya masih fress. Generasi muda saat ini sangat butuh terhadap skill yang akan dibutuhkan kelak. Mereka para santri adalah calon penerus estafet dakwah. Jika mereka memiliki setidaknya kemampuan dasar bela diri, maka ketika terjadi masalah di kemudian hari, atau saat mereka menjadi dai di lapangan dan membutuhkan bela diri, mereka sudah siap.

indexdsdsd

Adapaun kendala selama ini berupa lokasi latihan, maka disimpulkan memakai tempat yang dulu pernah dipakai. yaitu disekitaran komplek. Tempat latihan sudah ada, pelatih sudah ada, maka menjadi kendala kami adalah seragam dan pakaian bela diri. Oleh karena itu, kami segenap pengurus membuka kesempatan jika ada masyarakat yang hendak bersedekah jariyah berupa seragam bela diri, maka peluang emas bagi anda. Saat ini santri kami ada 15 orang, jika dalam bela diri tersebut di bimbing 1 pelatih dan 2 asisten maka kami membutuhkan 18 set seragam bela diri. Kami menunggu partisipasi anda. Barakallah fikum (Abu Miqad)