RAPAT PENGURUS RDI, MENATAP KEDEPAN ARAH RODA RDI

Pada Jumat, 15 September 2017 kemarin, seluruh Pengurus yayasan RDI mengadakan rapat rutin. Peserta rapat diikuti oleh direktur RDI, Ustad Saiful Anwar, Sekretaris, Bendahara, Dewan guru dan juga Bagian Fundraising. Mengingat terjadi pergantian guru pada awal tahun ajaran kemarin, maka di RDI mendapatkan tenaga baru yang masih muda dan enerjik.

 

0dceb570-ae30-4360-9e13-27d417e0fa12

Ini juga menjadi kesempatan kedua forum tatap muka antara pengurus yayasan dan para asatid yang setiap hari berkecipung dengan para siswa. Saat ini, jumlah siswa yang berada di Asrama ada 16 orang. Mereka datang dari berbagai daerah dari seluruh Indonesia. Direktur RDI memberikan motifasi kepada pengurus dan juga dewan asatid agar lebih profesional lagi dalam mengelola RDI.

Sebagian besar kegiatan berjalan lancar, demikian menurut salah satu guru di RDI. Hanya kami masih kesulitan untuk pengajar bahasa Indonesia, yang sementara ini masih kosong. Bagi para pembaca yang siap jadi relawan dan mensedekahkan ilmunya, maka kami siap membantu menjadwal untuk bisa ikut andil dalam berbagi ilmu kepada adik-adik kita yang tinggal di Asrama.

Agenda rapat kemarin juga dibahas restrukturisasi agar RDI bisa lebih bersih dan nyaman, dari sisi lingkungan. Mengingat selama ini banyak barang berserakan yang kurang maksimal pemakaiannya sehingga mengganggu pemandangan.

Ada satu program kami yang belum jalan, yaitu pengajaran IT. Mengingat fasilitas yang ada saat ini hanya tersedia telpon dan internet, sementara media berupa PC maupun Laptop belum tersedia, maka menjadi kendala bagi kami untuk mendidik dan melatih anak-anak kami dalam bidang IT. Semoga dalam waktu dekat program tersebut bisa berjalan sesuai harapan. ( Abu Miqdad, salah satu pengurus yayasan )