SEDEKAH DI AWAL RAMADAN 1437 H

barang

                    ilustrasi sembako

Ramadan kali ini merupakan nikmat Allah yang luar bisa. Kita masih diberi kesempatan untuk menjumpainya. Masyarakat yang tinggal di sekitar asrama RDI masih ada kepedulian yang tinggi. Pada Rabu  8 Juni 2016 tepatnya puasa hari ke 3, seorang fundraising RDI mengabarkan; “Alhamdulillah, hari ini RDI dapat beras seratus kilo, indomie 3 dus dan uang Rp 2.000.000 (dua juta rupiah) dari Pengajian Ibu Wijaksono di Perumahan Bintara Bekasi.”

Juga pada waktu lainnya, “Tadi juga ada donatur dari Perumahan Masnaga, beras 30 kg, indomie dua dus dan sirup marjan serta minyak goreng, telur dan lainnya.”

Kami sebagai pengurus ikut merasakan senang dan bahagia mendengar kepedulian sebagian warga dengan anak-anak yatim dan dluafa yang sedang menjalankan puasa dalam kondisi jauh dari keluarga, bahkan sebagian sudah tidak memiliki ayah ataupun ibu. Atau ada orang tua, tapi mereka rela belajar bersama dengan kawan yang lainnya untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan di masa depannya. (Admin RDI – Abu Miqdad )